Bupati Syarif Hadiri Rembuk Pendidikan, Konsolidasikan Program di Masa Pandemi

TATIYE.ID (POHUWATO) – Dinas Pendidikan Pohuwato menyelenggarakan rembuk pendidikan di masa pandemi Covid-19, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dan pimpinan OPD terkait.

Plt. Kadis Pendidikan, Lusiana Bouty menyampaikan rembuk pendidikan merupakan langkah dan tindakan konkret pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya untuk memaksimalkan pelibatan publik dalam mensukseskan program prioritas pendidikan di Kabupaten Pohuwato.

Lusiana mengatakan pihaknya juga mengevaluasi capaian pelaksanaan program dan kegiatan Dinas Pendidikan di tahun 2020, melaksanakan konsolidasi dan sinkronisasi pelaksanaan program Dinas Pendidikan di masa pandemi antar organisasi dan OPD.

“Tema kegiatan yaitu konsolidasi program dan kegiatan di masa pandemi antar organisasi dan OPD untuk mewujudkan pendidikan murah, terjangkau, berkualitas dan berkarakter,” terang Lusiana.

Sementara itu, Bupati Syarif Mbuinga meminta perhatian para guru untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pohuwato.

“Maju mundurnya pendidikan ada di pundak kita semua,” ujar Syarif.

Selain itu, Syarif menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, terutama saat pembelajaran secara tatap muka di sekolah.

Exit mobile version