Bupati Sapul Apresiasi Inisiasi Gebyar Vaksin BINDA Gorontalo di Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga apresiasi Badan Intelejen Daerah (BINDA) Gorontalo yang turut mengambil peran dalam menggenjot capaian vaksinasi di Gorontalo, khususnya di Kabupaten Pohuwato.

Hal tersebut disampaikan Bupati Saipul ketika menghadiri gebyar vaksinasi covid-19 yang di inisiasi BINDA Gorontalo di lapangan Buntulia Utara, Kecamatan Buntulia. seperti diketahui, Rabu, (24/11/2021).

Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan rasa terima kasihnya atas gelaran gebyar vaksinasi yang dilaksanakan oleh BIN Gorontalo tersebut

“Alhamdulillah banyak masyarakat yang hadir, terima kasih karena telah memberikan perhatian kepada pemerintah dan masyarakat Pohuwato untuk pelaksanaan vaksin, semoga pelaksanaan vaksinasi ini dapat mempercepat tercapainya target vaksinasi di Pohuwato,” terang Bupati.

“Hingga saat ini, capaian vaksinisasi di Pohuwato telah menunjukkan kenaikan yang signifikan. Kabupaten Pohuwato menargetkan sama seperti rata-rata nasional dimna sampai bulan Desember yang paling tidak capaian sampai 90 persen. Inshaallah Kabinda lagi mengambil kebijakan untuk vaksin berikutnya atau vaksinasi kedua,” imbuhnya.

Terakhir, Bupati Saipul mengatakan bahwa dirinya akan kembali mengeluarkan kebijakan untuk pembatasan aktivitas masyarakat, hal ini merupakan tindak lanjut atas keputusan pemerintah pusat yang melakukan pembatasan untuk menghadapi akhir tahun 2021 yang dimulai dari 23 Desember sampai 2 Januari 2022.

Sementara itu perwakilan pelajar Pohuwato, Putri Diva Amriyani selaku koordinator GenZ Gorontalo, Kabupaten Pohuwato yang hadir pada pelaksanaan vaksinasi ini turut mengajak masyarakat pohuwato untuk turut mengikuti vaksinasi covid-19.

Exit mobile version