Bupati Saipul Titipkan Beberapa Pesan Penting untuk Pengurus KONI Pohuwato yang Baru

TATIYE.ID (POHUWATO) – Beberapa pesan penting disampaikan Bupati Saipul A. Mbuinga saat menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pohuwato masa bakti 2021-2025, Senin, (09/08/2021).

Dalam pesannya, Bupati Saipul mengatakan jika momentum pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI masa bakti 2021-2025 yang diketuai oleh Beni Nento ini harus mampu menjadi spirit baru untuk menjalankan tugasnya serta mempersiapkan atlet-atlet muda dalam rangka mengukir prestasi.

“Selaku pemerintah daerah, saya menyambut baik terlaksananya pelantikan KONI Kabupaten Pohuwato masa bakti 2021-2025 ini. Harapannya, pengurus KONI Pohuwato kedepan bisa bekerjasama menyusun program dan kegiatan pembinaan untuk kemajuan pembangunan olahraga daerah,” ujar Bupati.

“Mari bersama kita berkomitmen untuk bangkit serta mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Pohuwato tercinta,” imbuhnya.

Selain itu, Bupati juga tidak lupa mengingatkan jika KONI memiliki tugas besar dalam membantu pemerintah dalam membuat kebijakan, manajemen, pembinaan dan pengembangan prestasi atlet di Pohuwato.

Pelantikan sendiri dilakukan oleh Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram AZ. Salilama yang disaksikan Bupati Saipul Mbuinga, mantan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, bersama jajaran Forkopimda.

Exit mobile version