Bupati Saipul Tarawih Berjamaah di Masjid Baiturrahman Desa Padengo

Saipul A Mbuinga (Bupati Pohuwato) F. Iwan Karim, Humas Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Tim 1 Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pohuwato melakukan buka bersama di Desa Molosipat. Usai buka puasa, rombongan Bupati Pohuwato Bupati Saipul A. Mbuinga bersama Forkopimda bergeser ke Masjid Baiturrahman Desa Padengo untuk melakukan salat tarawih berjamaah, Jum’at,(16/4/2021).

Bupati Saipul mengatakan setelah mendapatkan lampu hijau dari pemerintah pusat, pihaknya mulai turun ke desa-desa dan kecamatan.

“Alhamdulillah setelah diberikan izin salat berjemaah oleh pemerintah pusat maka kami turun ke kecamatan-kecamatan dengan kegiatan safari, sehingga ini perlu kita syukuri bersama. Alhamdulillah ramadhan tahun ini kita diberikan izin untuk melakukan kegiatan amalia bersama di masjid,” ungkap Bupati.

Bupati Saipul Mbuinga menyerkan dana hibah yang diterima langsung oleh ketua takmirul Masjid Baiturrahim Desa Padengo. F. Iwan Karim, Humas Pohuwato

Karena itu, ia berharap umat muslim khususnya di Pohuwato dapat memanfaatkan momen ini dengan melaksanakan ibadah dan meramaikan masjid dengan berbagai kegiatan keagamaan.

Kegiatan ini diawali penyerahan dana hibah Masjid Baiturrahim Padengo oleh Bupati Saipul yang diterima Ketua Takmirul Masjid. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tausiah oleh Kakan Kemenag Pohuwato. Ust. Fahri Djafar.

Exit mobile version