Bupati Saipul Siap Wujudkan Harapan Masyarakat UPT. Sandalan

TATIYE.ID (POHUWATO) – Di hadapan masyarakat, Bupati Saipul siap memperjuangkan dan berusaha mewujudkan harapan dari masyarakat UPT. Sandalan.

“Saya bicara yang kongkrit saja, persoalan air sudah tinjau, keadaan sekolahpun sudah saya lihat, saya tidak menjanjikan tapi inshaallah saya bisa membuktikan, dan mewujudkan harapan bapak dan ibu sekalian, doakan semoga bisa direalisasikan,” ujar Bupati.

“Penambahan lokal sekolah akan diperjuangkan apalagi Taman Kanak-kanak (TK) masih numpang di mushala, kemudian penambahan ruangan SD juga akan diperjuangkan sampai ke Kementerian. Untuk guru jelas akan ditambah 1 orang lagi, karena ini adalah kebutuhan,” imbuhnya.

Hal itu ditegaskan Bupati Saipul Mbuinga dalam sambutannya dalam acara bakti sosial yang di inisiasi oleh Panua Gold Partnership bersama KNPI, HMI, PB-KPMIP, dan IDI di UPT. Sandalan, Desa Panca Karsa I, Kecamatan Taluditi.

Lebih lanjut, Bupati Saipul juga menyentil berbagai persoalan yang dihadapkan utamanya soal jalan, yang sehari-hari di lalui oleh masyarakat yang ada di UPT. Sandalan.

“Jalan menuju ke lokasi ini harus dilewati dengan penuh hati-hati karena medannya yang begitu curam dan membahayakan. Jarak kurang lebih 3 KM dari dari jembatan gantung di Desa Panca Karsa I itu penuh dengan tantangan. Olehnya, saya himbau masyarakat untuk berhati-hati ketika mau melintasi jalan tersebut,” terang Bupati.

Bupati Saipul yang didampingi Plt. Kadis Perpustakaan, Abdulmutalib Dunggio dan Koordinator TKB, Yusuf Giasi juga mengucapkan terima kasihnya atas gelaran bakti sosial tersebut.

“Terima kasih kepada Direktur Rozlan Tawaa bersama jajaran Panua Gold Partnership, yang dalam hal ini menginisiasi hadir dengan masyarakat dalam persoalan sosial pada hari ini, Kemudian kaitan layanan kesehatan, vaksinasi, pemberian gizi, kiranya bisa dimanfaatkan dengan baik, karena pelayanan ini bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Exit mobile version