Bupati Saipul Semangati Masyarakatnya yang Akan Jalani Operasi Pengangkatan Tumor

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Saipul terus memberikan semangat, doa dan dukungan kepada Fatma Niode, (63) penderita tumor di bagian pipi kanan yang saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Aloe Saboe, Kota Gorontalo, Kamis (05/08/2021).

“Ibu Fatma tetap sabar dan semangat, sehingga operasi nanti bisa berjalan mulus, karena dengan kondisi yang ada saat ini memang belum bisa di operasi karena masih observasi dan HB rendah,” ujar Bupati saat menjenguk pasien tersebut di RS. Aloe Saboe.

“Untuk keluarga terutama ponakan yang setia bersama ibu Fatma kiranya tetap berdoa kepada Allah SWT semoga operasi nanti bisa berjalan mulus. Tak terkecuali pemda yang akan selalu berdoa agar penyakit ini bisa disembuhkan dan ibu ini bisa seperti sediakala atau seperti 20 tahun yang silam,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Sosial, Ramayani Nento ketika dikonfirmasi menjelaskan tentang kronologi Fatma Niode masuk rumah sakit hingga tahapan menjelang operasi yang dijalani saat ini.

“Beliau masuk rumah sakit pada 3 Juli lalu. Untuk BPJS kesehatan sudah keluar pada 1 Juli, dan pada 2 Juli melakukan kontrol di RSUD Bumi Panua yang selanjutnya besoknya ke RS. Ainun Habibie,” jelas Ramayani.

“Karena RS. Ainun Habibie jadi tempat isolasi pasien Covid, sehingganya ibu Fatma di rujuk ke RS. Aloe Saboe dan akan menjalani operasi disini. Kendalanya, teroidnya tinggi, kemudian HB juga rendah sehingga masih menunggu normalnya. Kita berdoa saja semoga operasinya berjalan lancar,” pungkasnya.

Exit mobile version