Bupati Saipul Sambut Baik Kerjasama dengan Pemda dan Universitas Terbuka

Audensi Pemda Pohuwato bersama Universitas Terbuka (UT) Gorontalo dalam rangka kerja sama terkait kuliah untuk guru paud dan arsiparis

TATIYE.ID (POHUWATO) – Universitas Terbuka (UT) Gorontalo melakukan audensi dengan Pemda Pohuwato dalam rangka kerja sama terkait kuliah untuk guru paud dan arsiparis, Kamis (1/4/2021).

Jajaran dari UT yaitu Direktur UT, Andi Suci Anita, SP.,MP, Kasubag TU, Burhan Mohamad,SE, bersama Justin Garai Uno,SP diterima oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Plt. Kadis Pendidikan yang juga selaku Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Lusiana Bouty, serta Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Arvan Tangoi.

Bupati Saipul menyampaikan terima kasih atas kunjungannya ke Pohuwato terkait dengan kerjasama dengan pemerintah daerah. Menurut bupati, pemerintah daerah sangat menaruh perhatian terhadap sektor pendidikan di Pohuwato.

“Model pendidikan dengan UT sangat pas terhadap kita (Pemda) yang masih diperhadapkan di tengah-tengah pandemi yang belum berakhir. Pemda sangat memberikan perhatian untuk dapat dikembangkan, tentunya kita akan tingkatkan lagi pada pembicaraan-pembicaraan yang nantinya sampai pada MoU yang akan kita tandatangani bersama,” ungkap bupati.

Saipul juga sangat mensupport kerjasama ini apalagi menyangkut peningkatan SDM di Pohuwato. Ia berharap, dalam waktu dekat Kadis Pendidikan dan Kadispora dapat menindaklanjuti kerjasama ini.

“Pada dasarnya saya sangat menyetujui, apalagai wakil bupati sebagai alumni. Jadi, mohon sesudah pertemuan ini dapat ditingkatkan pada MoU dan insyaallah akan banyak mahasiswa pohuwato yang melanjutkan pendidikan di UT,” pungkas Bupati Saipul Mbuinga.

Exit mobile version