Bupati Saipul Resmikan Bantuan MCK dan Sarana Air Bersih dari PT. Telkom Indonesia

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga hadir sekaligus meresmikan MCK dan sarana air bersih bantuan dari PT. Telkom Indonesia Persero Tbk. untuk Pesantren Al-Ikhlas Nahdatul Wathan, Desa Panca Karsa 1, Kecamatan Taluditi.

Peresmian MCK dan sarana air bersih tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Saipul didampingi Pimpinan sekaligus General Manager PT. Telkom Indonesia Persero Tbk, Iwan Gunawan, pada Kamis (19/08/2021).

Seusai peresmian, Bupati Saipul yang mewakili pemda serta masyarakat Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada PT. Telkom yang telah memberikan atensi dan bantuan untuk masyarakatnya.

“Terima kasih atas bantuan, dan perhatian yang begitu besar manfaatnya pada Tujuan Program Berkelanjutan (TPB) witel Gorontalo,” ujar Bupati.

“Terus terang saya kaget, telkom melakukan konsultasi 5 bulan lalu, tiba-tiba kemarin disampaikan akan diresmikan hari ini. Selain ini, pihak telkom juga mengkonfirmasi ada tower yang akan dibangun di beberapa titik di Pohuwato,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan PT. Telkom Indonesia Tbk. Iwan Gunawan menjelaskan jika bantuan MCK dan sarana air bersih adalah program pembangunan berkelanjutan.

“Kedepan kami akan memulai pembangunan dan kami akan survei di beberapa kecamatan seperti Lemito dan Popayato. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya pesantren Al-Ikhlas Nahdatul Wathan,” Iwan Gunawan.

Exit mobile version