Bupati Saipul Apresiasi Pembangunan Rumah Qur’an Al-Izzah

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyambut baik rencana pembangunan rumah qur’an al-izzah yang ada di Desa Sipatana, Kecamatan Buntulia, Jum’at (18/09).

“Dengan adanya rumah qur’an tersebut nantinya akan bisa mengembangkan SDM qur’ani yang ada di Pohuwato. Sebab, kekurangan fasilitas tersebut bisa menghambat kemajuan pendidikan, sehingga kehadiran dari bangunan ini nantinya akan besar manfaatnya buat putra putri yang ada di daerah,” tutur Bupati.

Selanjutnya, selaku pemerintah daerah Bupati berharap keberadaan qur’an dari Al-Izzah yang termasuk salah satu pondok pesantren yang sudah lama berdiri ini bisa mencetak kader-kader islami masa kini dan akan datang.

“Mari kita berdoa semoga pembangunan rumah qur’an ini bisa selesai sesuai target dan waktu yang ditentukan, kepada pengurus al-izzah diucapkan terima kasih atas inisiasi besar ini yang inshaallah beroleh balasan pahala dari Allah SWT atas apa yang dilakukan”,ucap Bupati Saipul Mbuinga.

Hadir pada kegiatan tersebut anggota DPRD, Benny Nento, Assisten Kesra, Hamka Nento, Kadis Perikanan, Amrin Umar, Camat Buntulia, Mohamad Huntoyungo, Ketua dan pengurus Yayasan Al-Izzah, Kasim Badu.

Exit mobile version