Bupati Saipul Apresiasi Giat Vaksinasi Kodim 1313 Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Atas nama pemerintah daerah, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyampaikan terimanya kepada Dandim 1313 Pohuwato yang telah mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksin untuk masyarakat Pohuwato.

Hal itu disampaikan Bupati Saipul saat membuka proses vaksinasi bertajuk serbuan vaksinasi massal yang berlangsung di halaman markas Komando Distrik Militer 1313 Pohuwato, Rabu, (16/9/2021).

Bupati Saipul juga menjelaskan jika saat ini pemda terus menggenjot dan mensupport pelaksanaan vaksin bagi masyarakat Pohuwato guna peningkatan data presentase.

“Sebagaimana disampaikan Plt. Kadis Kesehatan bahwa posisi vaksinasi Pohuwato saat ini berada pada angka 33,30 persen, kalau target kita pada Desember nantinya 116.069 ribu peserta vaksinasi, maka perlu banyak inisiasi, melakukan banyak kiat dan pola dalam rangka percepatan vaksinasi tersebut,” ujar Bupati.

“Alhamdulillah dalam waktu yang kurang lebih 2 bulan dapat naik signifikan dari 14,85 persen pada Agustus kemarin, insyaallah dalam sisa waktu kurang lebih 4 bulan ini sasaran tersebut bisa tercapai,” pungkasnya.

Exit mobile version