Bupati Saipul Apresiasi Gebyar Vaksinasi yang Kembali Dilaksanakan Polres Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga mengapresiasi Kapolres bersama jajaran Mapolres Pohuwato yang kembali melakukan gebyar vaksinasi di lapangan Buntulia Utara, Kecamatan Buntulia, Rabu (15/12/2021).

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul mengucapkan terima kasih kepada Polres Pohuwato yang antusias mendukung dan membantu pemerintah daerah dalam mencapai target vaksinasi.

“Terima kasih pak Kapolres atas gelaran vaksin ini, karena kita tahu bersama bahwa capaian vaksinasi minimal 70 persen dosis 1 pada Desember 2021 ini, saya berharap masyarakat untuk memanfaatkan layanan vaksinasi yang ada saat ini. Himbauan vaksin ini tentu untuk menjaga kesehatan masyarakat dari virus corona,” terang Bupati.

“Kami ada perbandingan sebelum vaksin ini di masyarakatkan atau digenjot,tentu banyak masyakat kita yang mengalami kematian akibat dari pada virus ini. Covid-19 ini sangat mengancam, makanya harus lindungi diri kita dengan vaksin untuk kekebalan tubuh yang insyaallah semua bisa terhindar,” imbuhnya.

Menurut bupati, vaksin merupakan bentuk ikhtiar, sehingga pemerintah menganjurkan vaksin ini bagi masyarakat yang bertujuan melindungi kesehatan masyarakat secara keseluruhan.

” Insyaallah kedepan virus ini sudah bisa dikendalikan dengan adanya vaksin ini, tapi tentu sebagai umat beragama kita selalu berdoa kepada sang pencipta, karena dengan kekuatan-Nya semua bisa diatasi,” pungkasnya.

Exit mobile version