Bupati Saipul Ajak KNPI Bersinergi Bangun Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Saipul Mbuinga mengajak pemuda bisa mengambil peran dalam program pembangunan di Kabupaten Pohuwato.

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutannya saat pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Pohuwato periode 2021-2024 di aula panua, pada Jum’at (27/08/2021).

“KNPI harus mampu mendorong semangat kemandirian pemuda dalam mengembangkan kualitas dan jati dirinya untuk bersinergi, dan berperan dalam fungsi pengembangan masyarakat dan daerah,”

“Nilai ketokohan pemuda yang telah banyak mengisi dan berada dalam tonggak sejarah bangsa, tentu dibutuhkan guna mengimplementasikan koridor program pemerintah yang sehat maju dan sejahtera,”

Selain itu, Bupati Saipul juga mengutarakan harapannya untuk KNPI sebagai penyalur aspirasi kepemudaan dalam warna pembangunan, dan penerapan nilai-nilai luhur di daerah.

“Harapannya, KNPI hadir dalam menyatukan visi dan persepsi pemuda dalam pembangunan yang tentu harus dilandasi dengan nilai kemanusiaan, keadilan dan kemakmuran,” pungkasnya.

Exit mobile version