Bupati Pohuwato Harap Hasil Pemeriksaan LKPD TA 2021 Pertahankan Opini WTP

TATIYE.ID – Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2021 Pemerintah Kabupaten Pohuwato telah diperiksa secara rinci oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Diketahui, selama kurang lebih 30 hari lamanya di bumi panua melakukan pemeriksaan, kini Tim BPK yang dipimpin Pengendali Teknis, Yusmaidhar Saint Parlin berpamitan atau exit meeting dengan pemerintah daerah yang diterima Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Sekda Iskandar Datau, Inspektur Daerah, Moh. Trizal Entengo, Kepala BKD, Fitrani Lasantu, dan Sekretaris Inspektorat Daerah, Tety Alamri, di rumah jabatan bupati, Senin, (25/4/2022) malam.

Sebelumnya Tim BPK RI tersebut telah diterima pada akhir Maret 2022 untuk melakukan pemeriksaan terinci di Pohuwato.

Bupati Saipul dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah selesai melaksanakan tugas di Pohuwato selama kurang lebih sebulan.

Ia berharap pemeriksaan tersebut memperoleh hasil yang terbaik, sehingga Pohuwato dapat kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk LKPD 2021.

“Insyaallah hasil dari pemeriksaan LKPD 2021 ini bisa memuaskan, sehingga kita kembali bisa meraih dan mempertahankan WTP,” harapnya.

Tak hanya itu, hasil dari pemeriksaan LKPD TA 2021 ini akan diumumkan pada akhir Mei mendatang.

“Kita berdoa semoga apa yang diharapkan bisa terwujud,” tandasnya.

Exit mobile version