Bupati Pohuwato Hadiri Sertijab Luthfi H. Rahmatullah, Kepala BPK Provinsi Gorontalo yang Baru

TATIYE.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Gorontalo yang berlangsung di auditorium Kantor BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo, Senin, (05/09/2022).

Diketahui, saat ini Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo telah dijabat oleh Luthfi H. Rahmatullah, S.E.,M.H.,Ak yang menggantikan pejabat lama Dwi Sabardiana,S.E.,M.A.,CFrA,CSFA.

Sertijab itu juga dihadiri Penjabat Gubernur Gorontalo, Anggota VI BPK RI, Auditor Utama BPK RI, Forkopimda Provinsi, Bupati/Wali Kota.

Usai mengikuti sertijab, Bupati Saipul Mbuinga yang didampingi Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, Inspektur Daerah, Mohamad Trizal Entengo dan Kepala BKD, Fitriani Lasantu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo bapak Ahmad Luthfi H. Rahmatullah.

“Kami yakin dan percaya bapak akan mampu melaksanakan amanah, tugas dan tanggung jawab yang diemban,” ungkap Bupati Saipul.

Ia berharap, dengan hadirnya pejabat baru menjadi semangat baru bagi kita di Gorontalo khususunya di Kabupaten Pohuwato. Agar pengelolaan keuangan di Kabupaten Pohuwato berjalan lebih baik lagi sehingga kita masih dapat mempertahankan dan meraih opini wajar tanpa pengecualian.

“Kamipun berharap bapak tetap melakukan pengawalan dan pemeriksaan di Kabupaten Pohuwato sehingga tercipta tata kelola keuangan yang lebih baik,” ujarnya.

Kemudian kepada pejabat lama, Bupati Saipul mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga karir bapak terus berkembang dan meningkat.

“Terima kasih banyak dari kami pemerintah dan masyarakat Pohuwato, semoga pesan-pesan yang telah diberikan kepada kami selama menjabat Kepala BPK di Provinsi Gorontalo bisa menjadi penyemangat bagi daerah dan pemerintah yang insyaallah Pohuwato tetap bisa meraih kembali WTP kedepannya,” tandasnya.

Exit mobile version