Bupati Pohuwato Hadiri Ramah Tamah Bersama Kajati Gorontalo

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri ramah tamah bersama Pejabat Baru Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Purwanto Joko Irianto,SH.,MH di Grand Palace Convention Center (GPCC) Gorontalo. Ramah tamah tersebut dihadiri langsung Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, Forkopimda Provinsi, Bupati/Wali Kota se-Provinsi Gorontalo, Senin (20/02/2023).

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Provinsi Gorontalo.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pohuwato kami mengucapkan selamat datang kepada Kajati Gorontalo bersama istri di Provinsi Gorontalo,” ucap Saipul.

Selain itu, orang nomor satu di Pohuwato itu mengakui sangat senang bisa bertemu langsung dengan Kajati yang nantinya akan bertugas di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Tentunya kami sangat senang sekali, bisa bersilaturahmi, saling mengenal dengan Kajati Gorontalo yang baru,”ujar Saipul.

Bupati Pohuwato juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan komunikasi dengan Kajati Gorontalo yang telah berjalan dengan baik. Semoga kedepannya hubungan baik terus dipertahankan dalam rangka membangun Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Pohuwato.

Exit mobile version