Bupati Nelson Pomalingo Sambut Antusias Gramedia Masuk Kabgor

TATIYE CHANNEL (KABGOR) – Toko buku ternama nasional, Gtamedia menggelar kegiatan Grand Opening Gramedia Expo Limboto, di Kelurahan Kayubulan, Senin (02/09/19).

Bupati Kabgor, Nelson Pomalingo yang hadir membuka acara menjelaskan, perbedaan antara makhluk lain dan manusia dibedakan oleh perkembangan pikiran. Sehingga adanya toko buku ini akan membuka pikiran atau wawasan melalui bacaan-bacaan buku dan menjadikan Kabupaten Gorontalo sebagai madinatul ilmi (kota ilmu).

“Dan hari ini, berarti kalau ada orang-orang yang tidak berkembang otaknya. ya, sama juga otaknya dengan hewan, maka kalau kita, jangan sampai seperti hewan, maka datanglah ke Gramedia mulai hari ini, untuk bisa membaca buku dan berkembang†ujar Nelson.

Nelson menambahkan, Martabat seseorang tidak diukur dari harta kekayaan, jabatan, besar badannya dan sebagainya. Tetapi martabat seseorang diukur dari pemikiran otaknya.

“Kalau diukur dari besar badannya, maka pemilihan bupati kedepan, mungkin pak asisten I yang jadi bupati atau orang terkaya maka tidak perlu pemilihan bupati, atau orang yang sombong, orang berani, biar saja. Berani itu belum tentu punya otak,†ucap Nelson. (*)

Exit mobile version