Bupati Minta Sekda Dapat Menjaga Komunikasi Yang Baik Antar Lembaga

TATIYE.ID (GORUT) – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut Suleman Lakoro untuk dapat menjaga komunikasi yang baik antar lembaga.

“Saya minta Sekda dapat melakukan komunikasi yang baik dengan sesama lembaga, terutama DPRD,” ujar Indra.

Lanjut Indra, DPRD dan Pemda Gorut adalah dua lembaga yang sering kali bermitra dalam pemerintahan, sehingganya Sekda harus mampu berkomunikasi dengan baik.

“Komunikasi dengan DPRD ini harus dijaga, sehingga nantinya hubungan antara dua lembaga tersebut dapat terjalin dengan baik,” jelasnya.

Selain itu, Indra juga meminta agar sekda yang baru mampu menterjemahkan apa saja yang menjadi kebijakan kepala daerah, dan selanjutnya mengkomunikasikan dengan berbagai pihak.

“Dia harus mampu menterjemahkan apa saja yang menjadi kebijakan kepala daerah. Sehingga dirinya tidak salah dalam menterjemahkan kebijakan, maupun mengambil kebijakan sendiri,” tegasnya.

Tak hanya itu, ia juga meminta agar kiranya semua administrasi dapat berjalan dengan lancar, terutama mengenai administrasi pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta pelayanan administrasi jangan sampai tersendat, apalagi mengenai administrasi tentang pelayanan masyarakat. Sehingga sayapun berharap jangan terjadi seperti itu,” tutupnya. (*)

Exit mobile version