Bupati Indra Yasin : Idul Adha Dapat Menjadikan Masyarakat Menyatu Dan Saling Berbagi.

TATIYE CHANEL ( GORUT ) – Sebanyak 519 ekor sapi akan dipotong pada hari raya idul adha 1440 Hijriah Tahun 2019 yang bersumber dari hewan Qurban dari pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, intansi vertikal, swasta dan masyarakat yang tersebar di 11 Kecamatan.

Kepala Sub Bagian Keagamaan Olpin Uno saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa berdasarkan data yang masuk selain masing-masing OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, diserahkan pula sejumlah hewan Qurban di Kecamatan dan desa.

Total hewan qurban yang sudah terdata dari seluruh kecamatan, OPD, swasta dan instansi vertikal sebanyak 519 ekor sapi. Jumlah tersebut belum merupakan final jumlah keseluruhan, karena hingga saat ini jumlah hewan Qurban dari setiap kecamatan terjadi penambahan maupun perubahan kelompok qurban dari setiap Desa maupun Kecamatan.

Sementera itu, Bupati Indra yasin berharap agar dalam pelaksanaannya nanti hewan Qurban yang akan dibagikan ke masyarakat dapat dapat diatur secara teratur oleh panitia yang telah dibentuk di masing-masing Mesjid, desa, Kecamatan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama. 

Bupati pun berharap keberkahan Idul Adha dapat menjadikan seluruh masyarakat menyatu dan saling berbagi kebahagian demi menjaga silaturahmi dan stabilitas Daerah Kabupaten Gorut kedepan.

Pewarta : Ayis Abdullah

Exit mobile version