Bupati Indra Yasin Apresiasi Kegiatan Jelajah Gunung Hutan Gorontalo di Gorut

TATIYE CHANNEL (GORUT) –  Keindahan dan potensi Alam Kabupaten Gorontalo Utara menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) di Provinsi Gorontalo.


 Bagaimana tidak, hal ini dibuktikan dengan ditunjuknya Kabupaten Gorontalo Utara sebagai lokasi Khusus (Lokus) diselenggarakannya Jelajah Gunung Hutan Gorontalo III tahun 2019 bertajuk Pesona Alam Gorontalo Utara. 

Sejumlah mahasiswa Mapala Benua Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) melaksanakan pertemuan dengan Bupati Gorontalo Utara DR. Hi. Indra Yasin, SH, MH di kediaman Pribadi Beliau di JDS, Akhir pekan kemarin.

Kegiatan Jelajah Hutan Alam Gorontalo yang ke III tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Para Himpunan Mahasiswa Mapala Benua Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo ini mendapat respon positif dari orang nomor 1 di Gorut itu. Sebab menurut Bupati Indra Yasin, kegiatan ini sangatlah positif dan baik untuk mengembangkan potensi Alam Daerah Terbungsu di Provinsi Gorontalo ini. 

Selain itu, Dari segi Pariwisata, ini tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi para generasi muda yang berjiwa petualang untuk menaklukkan alam gunung Gorut yang terkenal masih sangat Natural. 

“Sehingganya kegiatan ini saya prediksi akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para generasi muda dalam menaklukkan Alam Gunung Gorut dan sebagai bentuk promosi wisata alam Gorut yang begitu luas”, ungkap Bupati Indra Yasin. 

“Saya Selaku Bupati Gorontalo Utara dan pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara mengucapkan Selamat dan Sukses penyelenggaraan kegiatan Jelajah Gunung Hutan Gorontalo III tahun 2019 di Kabupaten Gorontalo Utara dengan tema Explore Pesona alam Gorontalo Utara. Tentunya selaku pemerintah daerah mendukung sepenuhnya kegiatan ini untuk sebagai promosi bagi daerah khususnya di bidang kepariwisataan”, pungkas Bupati Indra. (***)

Exit mobile version