Bupati Indra : Terima Kasih Kepada Semua Penyelenggara HUT RI

TATIYE CHANNEL(GORUT) – Usai melaksanakan rangkaian upacara kenaikkan dan penurunan bendera merah putih, Sabtu (17/8) kemarin, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara pada malam harinya menggelar acara resepsi Kenegaraan bertempat di Rumah Dinas Bupati Gorontalo Utara.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Gorut DR.Hi. Indra Yasin,SH,MH didampingi Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu, S.Pd, M.Pdi, Unsur Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD, Asisten, Staf Ahli, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Purna serta Anggota Paskibra Kabupaten Gorut. 

Dalam Sambutannya, Bupati Indra Yasin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan rangakaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, yang mana kegiatan tersebut telah berlangsung sejak hari pencanangan tanggal 5 Agustus yang lalu hingga pada puncak peringatan yaitu upacara menaikan bendera merah putih, Sabtu 17 agustus.

Bupati dua periode ini pun menambahkan bahwa pelaksanaan peringatan kemerdekaan kali ini berjalan dengan baik, sukses, dan lancar yang ditandai dengan meningkatnya partisipasi dari masyarakat Gorut.

Exit mobile version