Bupati Indra Buka Muscab Kwarcab Gorut, Ridwan Yasin Terpilih Jadi Ketua

TATIYE CHANNEL (GORUT) – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin selaku MABICAB menghadiri dan membuka Musyawarah cabang (MUSCAB) III Kwartir Cabang Kabupaten Gorontalo Utara, di Hotel Maqna Kota Gorontalo, Sabtu (13/7). 

Pada Muscab yang mengambil tema memantapkan eksistensi Gerakan Pramuka untuk membentuk kader pemimpin bangsa, menjadi generasi milenial yang selalu aktif, kreatif dan inovatif. 

Muscab Kabupaten Gorontalo Utara ke lll ini membahas 3 hal, pertama laporan pertanggung jawaban oleh pengurus yang lama periode 2014 – 2019, kedua menyusun beberapa program untuk untuk periode selanjutnya 2019 – 2024, dan yang ketiga yaitu pelantikan pengurus baru. 

Indra Yasin berharap pengurus kwarcab periode 2019 – 2024 yang memiliki kepedulian terhadap gerakan Pramuka yang ada di kwarcab kabupaten Gorontalo Utara. Selain itu juga mengerti aturan-aturan gerakan pramuka. “Yang paling penting memilih pemimpin yang bisa membagi waktu untuk kegiatan kepramukaan itu sendiri,” tutur Indra. 

Pada Muscab kali ini, Sekretaris daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, terpilih sebagai Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo Utara yang baru. (*)

Pewarta : Ais Abdullah

Exit mobile version