Bupati Hamim Pou Pimpin Upacara HUT Kabupaten Bone Bolango ke-20

Tatiye.id (BoneBol) – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Bone Bolango digelar di halaman Kantor Bupati, diikuti seluruh Forkopimda serta seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Jumat (27/01/2023).

Bupati Hamim Pou bertindak sebagai pemimpin upacara. Dalam amanatnya, Bupati mengajak seluruh Pemerintah beserta komponen masyarakat untuk melakukan refleksi perjalanan kehidupan Kabupaten Bone Bolango yang telah berjalan selama 20 tahun tersebut.

“Peringatan HUT daerah bukan hanya momentum seremonial. Momentum ini merupakan saat yang tepat untuk memperkuat spirit, merefleksi dan mengevaluasi apa yang telah di capai selama 20 tahun,” ungkapnya

Lebih lanjut ia mengatakan, sejak Bone Bolango berdiri sebagai daerah otonom di tahun 2003, seluruh komponen Pemerintahan telah bersama dan bergotong royong melakukan berbagai perbaikan tata kelola penyelenggara pemerintahan, pelaksanaan pembimbingan maupun pelayanan masyarakat.

“Alhamdulillah setelah 20 tahun kita membangun berbagai prestasi telah kita peroleh sejak tahun 2003, walaupun disana sini masih banyak tuntutan rakyat yang belum terpenuhi secara keseluruhan. Dan kita akan berikhtiar dengan sungguh-sungguh untuk terus berkarya, diselesaikan dengan segala kekuatan bersama pemerintah, dunia usaha, lembaga akademik dan seleuruh komponen masyarakat bone bolango,” jelasnya.

Exit mobile version