Bupati Hamim Pou jadi Irup di Upacara Peringatan Hari Patriotik ke-79

Bupati Hamim jadi inspektur upacara hari patriotik ke 79 di Bone Bolango

Tatiye.id (Bonebol) – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan Hari Patriotik 23 Januari ke-79 di halaman Kantor Bupati, Sabtu (23/1/2021).

23 Januari adalah hari bersejarah bagi Gorontalo. Nama-nama seperti Nani Wartabone, dan Kusno Danupoyo dikenal sebagai pahlawan di Gorontalo karena berani mengibarkan bendera Merah Putih sebagai bukti bahwa daerah Gorontalo telah merdeka.

Upacara yang di pimpin langsung oleh Bupati Hamim tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negri Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango, Dandim, Sekretaris Daerah, dan Ketua TP-PKK.

Dalam amanat upacaranya, Hamim mengatakan bahwa bulan Januari adalah bulan yang baik untuk Bone Bolango. Sebelumnya, tanggal 11 Januari adalah hari anak yatim, 23 Januari adalah hari patriotik, dan 27 Januari mendatang adalah hari ulang tahun Kabupaten Bone Bolango yang ke 18.

Ia juga berharap tahun 2021 Bone Bolango semakin Maju Cemerlang.

“Semoga dengan semangat patriotik ini, maka apa yang kita cita citakan Bone Bolango Maju Cemerlang bisa terwujud bersama sama,” jelas Bupati Hamim, dalam amanat upacaranya.

Exit mobile version