Bupati Hamim Pou Apresiasi Produk Layanan BSG Digital

#Info60Kata – Bupati Bone Bolango Hamim Pou memberi apresiasi terhadap berbagai produk layanan Bank Sulut Gorontalo (BSG) berbasis digital. 

Menurut Hamim, betapa teknologi keuangan saat ini luar biasa pesatnya. Bank Sulutgo sendiri, telah berupaya memperbaiki produk-produk layanannya dengan menerapkan transaksi keuangan berbasis digital maupun elektronik. “Ini tentu sungguh luar biasa. Bahkan isi dompet kita sekarang semuanya diisi dengan uang elektronik dalam kartu debet, kartu debit. Cukup satu chip dan satu kartu,†kata Bupati Hamim Pou, saat memberikan sambutan pada peresmian pemanfaatan gedung kantor baru Bank Sulutgo Cabang Suwawa, Senin (15/10).

Direktur Utama PT. Bank Sulutgo Jeffry A.M Dendeng mengatakan, saat ini Bank Sulut Gorontalo (BSG) sudah berupaya untuk memperbaiki produk-produk yang ada di bank tersebut, diantaranya, produk layanan BSG Samsat, yaitu pembayaran pajak kenderaan bermotor secara online.

Jeffry menambahkan, dalam rangka menunjang program pemerintah yaitu gerbang pembayaran nasional, BSG juga sudah mengeluarkan BSG kartu ATM yang baru dengan logo GPN. â€ÂKita juga akan saat ini sedang mengembangkan yang namanya BSG e-Money, yaitu layanan uang elektronik untuk kemudahan di dalam kita melakukan transaksi,†terangnya.(*)

Laporan Zulkifli Ibrahim,Tatiye Channel Bone Bolango.

Exit mobile version