Bupati Gorut Minta Pimpinan OPD Evaluasi Jajarannya: Saya Minta Keseriusannya!

TATIYE.ID (GORUT) – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menekankan kepada pimpinan OPD untuk segera mengevaluasi perangkat daerah yang dipimpin.

Hal ini disampaikan oleh Indra Yasin pada saat menutup seluruh rangkaian bimbingan teknis elektronik khusus untuk evaluasi monitoring dan seluruh anggaran pembangunan yang dilaksanakan oleh Bagian Pembangunan.

“Saya sudah tekankan kepada setiap pimpinan OPD agar segera dapat melakukan evaluasi dan memperhatikan instansi yang dipimpin,” tegas Indra.

Bupati dua periode ini mengatakan, bahwa setiap pimpinan OPD harus teliti dalam melihat mana bidang yang tidak jalan dan seksi yang tidak bergerak menunjang tujuan organisasi. Pasalnya jika ini dapat dimonitor, maka dirinya yakin presentasi yang diharapkan diakhir tahun itu dapat tercapai.

“Saya minta keseriusan semua pimpinan OPD diseluruh bagian sampai pada seksi – seksi,” jelasnya.

Lanjut Indra, dimana dirinya meminta kepada pimpinan OPD agar segera melakukan rapat terbatas dengan setiap bagian maupun stafnya yang menangani proyek atau program di masing-masing dinas.

“Hal ini saya minta sehingga sejak penerapan bimbingan teknis dapat segera diterapkan, agar supaya jangan lagi membuang-buang waktu. Sebab ketika ada program yang bisa diselesaikan bulan ini, itu harus diselesaikan,” tandasnya. (*)

Exit mobile version