Bupati Gorut Lantik PAW Kades Tolango

TATIYE.ID (GORUT) – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin melantik dan mengambil sumpah Mein Hasan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Tolango Kecamatan Anggrek.

Pelantikan tersebut dihadiri Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut Suleman Lakoro, Anggota DPRD Gorut, Camat Anggrek, Kaban Pemdes, serta dihadiri beberapa tokoh masyarakat, bertempat di Aula Kantor Desa, Jumat (30/07/2021).

Bupati Indra Yasin mengatakan bahwa pelantikan PAW Kepala Desa Tolango Kecamatan Anggrek sudah berdasarkan dengan peraturan undang – undang yang berlaku.

“Tentu ini sudah berdasarkan dengan peraturan undang – undang yang berlaku. Dan hari ini kepala desa PAW telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat tolango. Hal ini dilakukan agar proses pemerintahan desa dapat berjalan kembali,” ungkap Bupati Gorut dua periode itu.

Dirinya berharap kepada elemen masyarakat Desa Tolango, untuk mendukung dan berperan aktif dalam mensukseskan seluruh program yang dijalankan oleh pemerintah desa.

“Baik itu di bidang pertanian, perikanan, maupun dibidang lainnya. Saya berharap kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat maupun pemerintah untuk dilaksanakan dengan baik, sesuai harapan,” pungkasnya

Exit mobile version