Bupati Gorut Ikuti Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional

TATIYE.ID (GORUT) – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengikuti Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin, Senin (28/06/2021).

Peringatan HANI tahun ini mengusung tema Hidup 100% di Era New Normal, Sadar, Sehat, Produktif, dan Bahagia Tanpa Narkoba.

Bupati Gorontalo Utara mengatakan bahwa Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dalam sambutanya mengingatkan semua elemen masyarakat dalam penyalahgunaan narkotika.

“Gorontalo Utara salah satu perserta virtual dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) dan Wakil presiden mengingatkan kepada kami semua bahwa memerangi masalah penyelahgunaan narkotika butuh semua element masyarakat,” ungkap Bupati Gorut.

Keseriusan bupati gorut dalam memerangi penyalahgunaan narkoba yaitu salah satunya bekerjasama dengan organisasi-organisasi dalam daerah.

“Dengan memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba kami juga melakukan penandatangan kerja sama dengan BNN Gorut, PMI Gorut, RAPI Gorut, dan NU Gorut,” pungkasnya

Exit mobile version