Bupati Gorut Buka Kegiatan Pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata Gorut

TATIYE CHANNEL(GORUT) – Sebagai Daerah yang memiliki Objek Wisata kepulauan yang begitu indah, Kabupaten Gorontalo Utara terus berbenah dalam meningkatkan Minat dan memanjakan Para Wisatawan yang akan berkunjung ke Kabupaten Gorontalo Utara. 

Namun dengan banyaknya Destinasi Wisata tersebut membutuhkan Pengelolaan dan dukungan fasilitas yang baik dari Pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata, aparat desa dan tentunya dukungan seluruh warga masyarakat yang berada di sekitaran lokasi objek wisata. 

Terkait hal itu, Dinas Pariwisata Gorut menggelar Kegiatan Pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata yang profesional tingkat Kabupaten Gorut tahun 2019, rabu (4/9) kemarin. 

Kegiatan yang dibuka langsung Bupati Gorontalo Utara DR.Hi. Indra Yasin,SH,MH ini digelar di Hotel New Rahmat Kota Gorontalo ini dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Gorut yang baru dilantik, Badar Pakaya, dengan menghadirkan Dinas OPD terkait, Camat, aparat desa dan warga masyarakat pengelola Objek Wisata yang ada di Gorut.

 Dalam sambutannya, Bupati Indra Yasin menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh dinas Pariwisata Gorut melalui Bidang Destinasi Pariwisata. “Ya, saya anggap kegiatan ini penting untuk melatih para Pengelola Objek Wisata agar dapat mengelola, menjaga kebersihan dan memberikan kenyamanan kepada para wisata yang datang ke Gorut”,ungkap Bupati Indra Yasin.

Exit mobile version