Bupati Gorontalo Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menghadiri pembukaan kegiatan Apkasi Otonomi Expo, Rabu (20/7/2022) di Convention Center (JCC), Senayan Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung hingga 22 Juli 2022 Diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dan dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Apkasi.

Saat dihubungi, Nelson menuturkan kegiatan itu merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh Apkasi untuk sebagai ajang silahturahmi.

“Salah satunya sebagai ajang silaturahmi dengan pimpinan daerah juga ajang berbagi informasi potensi potensi daerah masing – masing,” ujar Nelson.

Nelson yang juga ketua bidang ketenagakerjaan Apkasi itu menambahkan, dirinya sengaja menghadiri kegiatan ini karena setelah pandemi covid -19, Kabupaten Gorontalo telah dicanangkan sebagai tahun kebangkitan.

Memang kata Nelson, Pemerintah Kabupaten Gorontalo tidak ikut pameran tapi kita ingin melihat apa yang dibuat daerah lain untuk menjadi informasi berharga bagi kita semua.

“Bukan pamerannya, tapi disitu ada Bisnis Meeting sebagai pertemuan bisnis sehingga potensi – potensi daerah kita bisa dijual kepada para pengusaha- pengusaha yang hadir pada kegiatan itu,” tandas Nelson.

Exit mobile version