Bupati Darwis Moridu : Pemerintahan Yang Baik Harus Didasari Oleh Aparat Yang Berkualitas

TATIYE CHANNEL (BOALEMO) – Bupati Boalemo Darwis Moridu pimpin apel Korpri yang berlangsung di halaman Kantor Bupati, Kamis (17/10/2019).


Hadir Sekda Husain Etango, Para Asisten, Pimpinan OPD dan ASN serta PTT di lingkungan Pemerintah Kabuoayen Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu Pada pelaksanaan Apel Korpri kali ini menghimbau kepada seluruh Anggota Korpri agar menjadi teladan bagi masyarakàt. “Tentu hal ini dibuktikan dengan integritas dan kinerja Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Boalemo yang semakin berkualitas dan dapat di banggakan,” ujar Bupati Darwis.

Sehingga itu sebagai ASN kata Bupati Darwis, harus mampu menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh, demi kelancaran proses pembangunan dan kualitas pelayanan kepada masyrakat.

Melalui kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu mengharapkan kepada seluruh ASN agar berperan aktif dalam setiap tugas dan tanggung jawab serta kerjasama  untuk mewujudkan pemerintahan yang lebih baik. “Karena Pemerintahan yang baik hanya dapat terwujud jika dijalankan dengan Sumber daya Aparatur yang berkualitas yang disatukan dalam suatu tim yang solid dan kompak dalam melaksanakan tugas -Tugas  pemerintahan,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version