Bupati Darem Terus Galakkan Program Subuh Berjamaah

TATIYE CHANNEL (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo melaksanakan Subuh berjamaah yang dirangkaikan dengan majelis Taalim di Masjid An-Nikma dusun III Sambati Desa Dulupi Kecamatan Dulupi, Jumat (18/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu, Wabup Anas Jusuf, Sekda Husain Etango, Camat Dulupi Herman Laima, Penceramah Ustad Luqmanul Hakim, Pimpinan OPD, ASN dan PTT di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo dan masyarakat dusun Sambati.  

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya menyampaikan, Subuh berjamaah dan majelis Taalim merupakan salah satu program pemerintah Daerah Khususnya pemerintahan Damai, dimana kegiatan ini menjadi sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada allah SWT.

Selain itu juga kegiatan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi  antara masyarakat dengan Pemerintah. Untuk itu Bupati Darwis Moridu mengharapkan kepada masyarakat dusun sambati desa Dulupi agar dapat menghidupkan dan memakmuran mesjid ini, guna peningkatan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Pada kesempatan itu pula Bupati Darwis Moridu didampingi Wabup Anas Jusuf dan Sekda Husain Etango menyerahkan hasil kotak amal kepada Takmirul Masjid dan beras ASN kepada masyarakat kurang mampu.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan TPA oleh Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf. (*)

Exit mobile version