Bupati Darem Serahkan Bantuan Mahyani di Paguyaman Pantai

TILAMUTA – Bupati Boalemo Darwis Moridu didampingi Kadis Sosial dan PM NURLAN Jaini menyerahkan bantuan sosial rehabilitasi rumah tidak layak huni kepada masyarakat Kecamatan Paguyaman Pantai. Selasa (4/12/2018). Penyerahan bantuan sosial tersebut disaksikan oleh Camat Paguyaman Pantai, Fachri Goi serta masyarakat Paguyaman Pantai yang menerima bantuan bertempat diaula Kantor Camat Paguyaman Pantai. 

Bupati Darwis Moridu disela-sela kegiatan tersebut mengungkapkan bantuan sosial bagi masyarakat seperti ini merupakan tindak lanjut kebijakan pemerintah pusat dan daerah mengenai pelaksanaan program penanggulangan kemiskinan yakni salah satunya melalui program penanganan masyarakat kurang mampu melalui bantuan sosial. Program ini sejalan dengan visi misi pemerintahan damai yang salah satunya adalah pengentasan kemiskinan di Kabupaten Boalemo. 

Bupati Darwis Moridu mengungkapkan pemerintah daerah akan terus berupaya untuk melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar semua program yang berbasis masyarakat miskin lebih dioptimalkan dari tahun-tahun sebelumnya. Program ini dilaksanakan dengan harapan untuk mencapai visi dan misi pemerintah daerah yang telah disepakati bersama. (Adv)

Laporan : Muchlis Kai TC Boalemo

Exit mobile version