Bupati Darem Hadiri Wisuda STIMB Gorontalo

TATIYE CHANNEL (BOALEMO) – Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri pelaksanaan wisuda Program Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Bisnis (STIMB) Gorontalo bertempat di gedung graha putra Tunggal desa Modelomo.


Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (22/6/2019) dan dihadiri oleh perwakilan LLDIKTI wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo Prof. DR. Jasrudin, Ketua Aptisi Wilayah IX Gorontalo DR. Dr. Mohammad Isman Jusuf, Yayasan Bina Mandiri Gorontalo DR. Ir. Azis Rachman, MM.

Turut para Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, Orang tua serta Wisudawan dan Wisudawati.

Dalam sambutanya Bupati Darwis Mengungkapkan bahwa Perguruan Tinggi STIMB Gorontalo ini telah banyak membantu pemerintah daerah Kabupaten Boalemo dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia(SDM) yang terampil dan berkualitas yang di butuhkan oleh masyarakat, sehingga itu Sumber Daya Manusia menjadi penentu dan tolak ukur majunya suatu daerah.

Tentunya, hal ini dapat menjadi salah satu solusi pemerintah daerah untuk menurunkan angka kemiskinan masyarakat di Boalemo.

Terakhir, Bupati Boalemo Darwis Moridu Berpesan kepada seluruh mahasiswa yang telah melaksanakan wisuda agar mampu menunjukan kompotensi diri,semangat dan karakter diri yang positif di lingkungan masyarakat. 


Laporan : Mohammad Syarief TC Biro Boalemo

Exit mobile version