Bupati Darem Hadiri HUT Kecamatan Mananggu

#INFO60KATA – Bupati Boalemo H. Darwis Moridu menghadiri HUT Kecamatan Mananggu yang Ke – 17 sekaligus penyambutan tahun baru  2019 yang diselenggarakn oleh Karang Taruna dan KPMM (Komunitas Pelajar Mahasiswa Mananggu) yang  bertempat dilapangan Kecamatan Mananggu, Senin (31/12/2018). 

Dalam sambutannya Bupati H. Darwis moridu menyampaikan, kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah karena prestasi yang telah di capai pada tahun 2018 belum tentu memuaskan,Sehingga untuk tahun 2019 ini merupakan tahun tantangan bagi kita untuk menumbuhkan,mengembangkan, serta memajukan seluruh program pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada 14 progam pemerintahan Damai yang telah di jabarkan dalam visi dan misi, pembangunan Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan ini juga bupati mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan dalam kerukunan Umat Beragama,”tutupnya”. Pada agenda kali ini Bupati Darem didampingi oleh Sekda H. Husain Etango, Para Asisten dan beberapa kepala – kepala SOPD. (*)

Laporan : Izan Sunga TC Boalemo

Exit mobile version