Bupati Darem Buka Turnamen Sepakbola KNPI Boalemo Cup Pertama

TATIYE CHANNEL (BOALEMO) – Bupati Boalemo Darwis Moridu membuka Turnamen KNPI Boalemo Cup 1 yang berlangsung di Stadion Darwis-Anas Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, Senin (14/10/2019). 

Hadir pada acara ini Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Boalemo Lahmudin Hambali, Ketua KNPI Wahyudin Moridu, Forkopimda dan pimpinan SOPD.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan  apresiasinya kepada pengurus KNPI Kabupaten Boalemo yang telah melaksanakan open turnamen KNPI Boalemo CUP 1 Tahun 2019.

“Tentunya kegiatan ini merupakan turnamen pertama se-Sulawesi yang di laksanakan di Kabupaten Boalemo. Sebagai Ketua Koni Boalemo saya berharap kepada pengurus KNPI agar  melalui acara ini tercipta kerjasama yang baik dalam bidang olahraga khususnya sepak bola, yang telah banyak membawa nama baik kabupaten Boalemo, baik di tingkat nasional maupun di tingkat Provinsi Gorontalo,” ungkap Bupati Darem. 

Melalui kesempatan itu juga Bupati Darwis Moridu menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Boalemo agar bersama-sama  menjaga keamanan dalam pelaksanaan Turnamen KNPI Boalemo Cup 1. “Karena turnamen ini semata-mata untuk menghibur masyarakat Boalemo khususnya pecinta dan penikmat olahraga Sepak Bola,” tukasnya. (*)

Exit mobile version