Bupati Darem Antusias Dukung Pembangunan Secaba di Provinsi Gorontalo

TATIYE CHANNEL (BOALEMO) – Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri rapat koordinasi rencana pembangunan  sekolah calon Bintara ( SECABA) Rindam XIIII/Merdeka di Provinsi Gorontalo. 


Acara yang berlangsung di Makodam XIII/Merdeka Manado, Jumat (20/9/2019),  dihadiri Pangdam XIII/merdeka Mayjen Tiopan Aritonang, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kapolda Gorontalo, kepala Daerah  Se-Provinsi Goorontalo dan ketua DPRD se-Provinsi Gorontalo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu sangat mengapresiasi  pembangunan sekolah Calon Bintara (Secaba) Rindam XIII di Provinsi  Gorontalo. Menurut Darwis dengan pembangunan sekolah Bintara di daerah Provinsi Gorontalo, sangat menunjukan kemajuan Provinsi Gorontalo. 


Sehingga itu dengan kehadiran pembangunan sekolah calon Bintara di provinsi Gorotalo akan memberikan dampak positif kepada masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya kepada putra daerah yang ingin menjadi anggota Bintara TNI.

Pada kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu mengharapkan kepada pemerintah Provinsi Gorontalo Khususnya Gubernur Gorontalo Rusli dan kepala daerah se-Provinsi  Gorontalo agar dapat mendukung secepatnya pembangunan sekolah Calon Bintara ( Secaba) di provinsi Gorontalo. (*)

Exit mobile version