Bupati : Cegah Sedini Mungkin Masuknya Narkoba Dan Lem Di Lingkungan Sekolah

TATIYE CHANNEL (GORUT) – Guna mencegah dan memberantas Peredaran serta penyalahgunaan Narkotika dan Lem di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara khususnya di lingkungan Sekolah.

Pemerintah daerah Gorontalo Utara (Gorut) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gorut menggelar acara Talk Show Diseminasi Informasi tentang bahaya Narkotika di lingkungan Pendidikan dan Masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (2/10) kemarin. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Makan Adila Kecamatan Kwandang ini dibuka langsung Bupati Gorontalo Utara DR.Hi. Indra Yasin,SH,MH didampingi Kepala BNNK Gorut, Ibrahim Paneo. 

Dalam penyampaiannya, Bupati Indra Yasin mengungkapkan kegiatan ini sebagai tindaklanjut rekomendasi Bupati kepada BNNK agar dapat melibatkan Sekolah, Siswa dan Orang tua murid dalam setiap kegiatan sosialisasi akan bahaya narkotika.

 “Ya, sebagaimana yang pernah kami bahas beberapa waktu lalu, kami ingin dari Pihak Sekolah dan Orang tua dilibatkan dalam setiap kegiatan sosialisasi. 

Sehingga dapat dipahami bersama tentang bahaya penyalahgunaan narkoba apalagi dilingkungan sekolah”,ungkap Bupati Indra Yasin.*

Exit mobile version