Bupati:Bukti Perhatian Pemerintah Daerah Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Di Gorut

TATIYE CHANNEL(KWANDANG) – Guna lebih meningkatkan Produksi dibidang perikanan dan kelautan, kesejahteraan masyarakat Nelayan dan masyarakat Pesisir, 

serta menjamin keberlangsungan aktifitas para Nelayan di Kabupaten Gorontalo Utara, Pemerintah Daerah terus memberikan perhatian dan intervensi bagi program Perikanan dan Kelautan serta para Nelayan yang ada di Daerah Gorut. 

Hal ini dibuktikan dengan adanya penyerahan berbagai bantuan Sarana/prasarana Perikanan Pemerintah daerah Gorut melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Gorut kepada masyarakat dan keluarga nelayan dan Kelompok masyarakat Gorut, belum lama ini di halaman Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Gorut. 

Bupati Gorontalo Utara, Dr. Hi. Indra Yasin MH menyerahkan secara langsung bantuan perikanan dan Kelautan diantarannya Chest Frezeer 15 Unit, Bubu Penangkapan Ikan sejumlah 36 Paket.

Lacuda (lampu Celup) 12 Unit, Fish Finder (alat pendeteksi ikan) sejumlah 46 Unit, Life Jacket (Pelampung) 300 unit, bantuan Percontohan Budidaya Udang windu dan bandeng di Kecamatan Kwandang kepada Kelompok masyarakat Penambak.*

Exit mobile version