Bupati Boalemo Lantik 3 Pengurus Baznas Periode 2022-2027

TATIYE.ID (BOALEMO) – Bupati Boalemo Anas Jusuf resmi melantik pimpinan dan pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Boalemo periode 2022- 2027.

Proses pelantikan tersebut berlangsung di ruang Vicon, Rabu (18/5/2022) yang turut dihadiri Kepala Kementerian Agama Kab.Boalemo Sabara Karim Ngou, Kabag Kesra Suleman Mutadji dan kepala-kepala bagian di lingkungan Setda Kabupaten Boalemo.

Anas dalam sambutannya berharap kepada pengurus Baznas yang baru dilantik agar dapat memberikan kemajuan yang sangat signifikan dalam menjalankan amanah. Sehingga peran Baznas benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Insya Allah selama 5 tahun bisa memberikan kemajuan yang sangat signifikan dalam rangka melaksanakan atau menjalankan amanah,” tuturnya.

Ia pun meminta dukungan dari seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo untuk membantu mengedukasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan zakat mal sebesar 2,5 persen dari hasil gajinya melalui Baznas.

“Sebab hasil sebelumnya itu kurang maksimal, kami dengar peranannya cukup strategi dan cukup signifikan, anggap saja kurang maksimal sebelumnya itu sebagai motivasi bagi pengurus yang baru dilantik,” tandasnya. (**)

Exit mobile version