Bupati Boalemo Harap Pejabat di OPD Tunjukkan Prestasi Kerja

TATIYE.ID (BOALEMO) – Kinerja yang baik dan maksimal pada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Boalemo menjadi fokus target Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf.

Bahkan beberapa kali Anas melakukan rotasi maupun mutasi jabatan terhadap ASN, tak henti hentinya ia selalu mengingatkan bahwa setiap OPD harus dapat menunjukkan kinerja yang baik dan berkualitas.

Untuk itu, Anas berharap kepada seluruh ASN dan pejabat dimasing masing OPD, dapat memberikan prestasi kinerja yang penuh loyalitas terhadap pimpinan.

Hal tersebut disampaikan Anas Jusuf dalam sambutannya usai memimpin apel perdana awal bulan di lapangan Alun-alun kota Tilamuta, Senin (01/10/2021).

Lanjut Anas, bagi para pejabat yang diberikan tugas baru maupun amanah, agar segera melakukan pembenahan kinerja demi kemajuan Kabupaten Boalemo Damai Bertasbih.

“Kepada bapak dan ibu yang mendapatkan tugas agar benar-benar bisa mengayomi dan bertindak bijaksana sebagai pemimpin, kami telah berupaya menempatkan para pejabat yang kami lantik kemarin sesuai dengan kompontesi dan kapabilitas,” tutur Anas.

Anas pun berharap kepada semua pihak agar dapat melaksanakan dan menjalankan amanah sesuai dengan regulasi yang ada.

“Kami berharap kepada Bapak ibu sebagai bawahan agar dapat mendukung pimpinan untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” tambahnya.

“Niat kami menempatkan jabatan sesuai kompetensi masing-masing, juga untuk melakukan pembenahan memperoleh yang terbaik,” tutupnya. (**)

Exit mobile version