Bupati Boalemo Angkat 225 CPNS dan 110 PPPK

TATIYE.ID (BOALEMO) – Bupati Boalemo mengangkat 483 pegawai di Boalemo secara simbolis, di lapangan Alun-alun Tilamuta, Senin (18/04/2022).

Adapun pegawai yang menerima SK tersebut masing-masing dari CPNS berjumlah 223 orang, PPPK 110 orang, dan STTD 2 orang.

Pada kesempatan itu, Anas menyampaikan selamat bertugas kepada para pegawai yang baru menerima SK CPNS maupun PPPK dan STTD.

Anas pun menitipkan pesan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja, dan bekerja dengan ikhlas tulus sebagai abdi masyarakat.

“Saya titip pesan begitu anda masuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan berikanlah karya terbaik untuk masyarakat dan pemerintah Kabupaten Boalemo bekerja dengan ikhlas dengan tulus,” kata dia.

Tak hanya itu, ia juga berharap kepada pegawai yang baru menerima SK itu, agar dapat memberikan karya terbaik untuk masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Insya Allah apa yang Anda cita-citakan akan terwujud dengan cara melayani masyarakat dengan hati yang tulus dan ikhlas,” kata Anas.

Kegiatan penyerahan SK tersebut disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Boalemo, Irwan Dai, Kepala BKD Diklat Kabupaten Boalemo, dan Kepala bidang kepegawaian BKD Boalemo. (**)

Exit mobile version