Bunda PAUD Boalemo Terima Penghargaan Tingkat Nasional dari Kementerian Pendidikan

TATIYE.ID (BOALEMO) – Bunda PAUD Kabupaten Boalemo Heldy Vanni Alam, menerima penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknonogi Republik Indonesia, sebagai Bunda PAUD berprestasi Tingkat nasional Tahun 2023.

Penghargaan yang berupa plakat dan piagam tersebut diterima langsung Bunda PAUD Heldy Alam, pada kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional bertempat di Mercure Convention Center Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional itu digelar oleh Dirjen PAUD Kemendikbudristek RI, yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh Bunda PAUD, baik provinsi maupun kabupaten kota yang memiliki dedikasi, dalam rangka mendukung gerakan transisi PAUD ke Sekolah Dasar yang menyenangkan.

“Alhamdulillah Boalemo menjadi salah satu peserta yang diundang untuk menerima penghargaan di jakarta, saya bersyukur meskipun baru lima bulan dengan program yang kita buat, kita sudah mendapatkan penghargaan dan dibiayai oleh Kementerian” kata Heldy Alam.

Sehingganya Heldy Alam berharap, kiranya Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo dan Pokja Bunda PAUD dapat bersinergi serta berkolaborasi, untuk mendukung program transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.

“Ini perlu di support lebih oleh Dinas Pendidikan, karena memang selama ini kita bergerak walaupun tanpa dana dari Dinas Pendidikan, kita tetap melakukan kegiatan-kegiatan yang menunjang program pendidikan anak usia dini, terutama dalam rangka mensukseskan gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan,” tutur Heldy Alam.

Exit mobile version