Bulan Suci Ramadhan 1422 H, PAC Banser Boliyohuto Gelar Buka Puasa Bersama

TATIYE.ID (GORONTALO) – Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1422 H, PAC Banser Boliyohuto menggelar kegiatan amal buka puasa bersama di Masjid Fastabiqul Khairat Desa Motoduto, Kabupaten Gorontalo, Rabu (14/04/2021)

Ketua PAC Banser Boliyohuto Ramly Suleman saat dikonfirmasi lewat via sellular miliknya mengatakan, acara buka puasa bersama ini merupakan kegiatan perdana bagi PAC Banser Boliyohuto, yang nantinya akan digelar kembali di sembilan desa di Kecamatan Boliyohuto.

“Jadi buka puasa bersama ini nantinya akan kami laksanakan lagi di sembilan desa di Kecamatan Boliyohuto. Yakni Desa Dulohupa, Parungi, Iloheluma, Potanga, Diloniyohu, Tolite, Sidodadi, Sidomulyo Selatan, dan Desa Sidomulyo Induk…”

“Dan Alhamdulillah pada buka puasa perdana bersama tadi, seluruh kader bisa berkumpul dan berbaur bersama didalam Masjid dan melaksanakan Shalat Magrib secara berjamaah” ujarnya.

Ramly yang juga selaku Kades Sidomulyo Induk menambahkan, bulan Ramadhan merupakan bulan  yang penuh ampunan. Dengan penuh keberkahannya, sehingga seluruh umat muslim di dunia saling berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan.

“Mudah-mudahan kebiasaan baik ini tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja, tetapi terus dilakukan pada bulan-bulan kedepannya. Sehingga kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik, disiplin, dan memberikan manfaat yang luas bagi antar sesama” katanya.

Akhir penyampaian pria kelahiran Paguyaman 21 Mei 1990 ini tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus PAC Banser Boliyohuto dan Takmirul Masjid Fastabiqul Khairat, yang telah mempersiapkan berbagai kesiapannya pada acara buka puasa bersama. Sehingga buka puasa kali ini bisa berjalan baik dengan tetap mentaati Protkes Covid-19.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan juga Takmirul Masjid yang sudah meluangkan waktu dan kesempatannya pada kegiatan buka puasa perdana tadi. Mudah-mudahan ini menjadi bagian kita untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama,” tutupnya. (*)

Exit mobile version