Bulan Puasa, Bupati Boalemo Mutasi 23 Pejabat

TATIYE.ID (BOALEMO) – Hari ke-7 puasa ramadhan, Pemerintah Kabupaten Boalemo, menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada pimpinan tinggi pratama administrator dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Total, sebanyak 23 pejabat dilantik dan diambil sumpah, Jumat (08/04/2022) .

Pengambilan sumpah jabatan kepada pimpinan tinggi pratama administrator dan fungsional itu di lakukan oleh Bupati Boalemo, Anas Jusuf di ruang Vicon dan disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Sherman Moridu, serta Kepala BKD Boalemo.

Usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah, orang nomor satu di bumi Boalemo damai bertasbih itu menyampaikan selamat atas amanah yang diberikan di bulan suci ramadhan 1443 H.

Ia yakin dan percya kepada pejabat baru dilantik, mampu melaksanakan amanah yang diberikan dengan baik dan mampu memegang teguh sumpah dan janji sebagai abdi negara.

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabat baru dilantik, dan menempati lingkungan tugas baru, baik sebagai staf ahli, kepala Dinas, Direktur, Kepala Puskesmas, baik kepala bidang,” ucap Anas.

“Rotasi dan promosi adalah hal yang wajar dalam organisasi, tidak ada yang luar biasa di sini, semua berputar sesuai kodrat dan iradat dari Allah SWT,” tuturnya.

Ia berharap kepada pejabat baru dilantik agar saling mendukung dan menunjang dalam menyelesaikan administrasi di unit kerja masing-masing.

“Saya berharap kepada bapak dan ibu setelah pelantikan ini agar segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan tugas di tempat baru,” tutup Anas.

Exit mobile version