Bukti Cinta, Lahmudin Didampingi Istri Saat Divaksin

TATIYE ID (BOALEMO) – Wakil ketua DPRD Kabupaten Boalemo Lahmudin Hambali, S. Sos,M, Si, didampingi sang istri tercinta pada saat penyuntikan vaksinasi Covid- 19 yang di gelar diaula Pendopo. Kamis (04/02/2021)

Diketahui bahwa di tempat yang menjadi penyuntikan vaksin tersedia tiga buah meja yang masing masing berpungsi untuk meja satu sebagai verifikasi data dan meja dua sebagai tempat pemeriksaan kesehatan, serta meja tiga yang menjadi tempat penyuntikan vaksin tersebut.

Saat sebelum penyuntikan vaksin covid- 19, wakil ketua DPRD Kabupaten Boalemo Lahmudin Hambali terpantau ditemani sang istri menuju meja satu untuk verifikasi data

Selanjuntnya dalam prosesi tersebut Lahmudin Hambali menuju meja dua untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya sebelum di suntik vaksinasi covid-19

Tak sampai disitu, akhirnya Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo itu menuju kursi yang menjadi tempat penyuntikan vaksin dan dengan tenang tenang saja dirinya duduk menerima suntikan vaksin tersebut yang dilakukan langsung oleh dokter Faisal. (*)

Exit mobile version