Bukan Politikus, Ternyata Ini Impian Elnino yang Belum Tercapai

TATIYE.ID (GORONTALO) – Elnino M. Husein Mohi, atau yang akrab dipanggil Kak Elnino ini ternyata mempunyai cita cita atau keinginan sejak kecil sampai dengan saat ini yang belum terpenuhi.

Lantas apa yang menjadi keinginan bagi pemuda yang bertubuh kecil dan berkulit hitam tersebut ?

Diketahui, bahwa saat ini Elnino menjadi salah masyarakat Gorontalo, khususnya Bone Bolango yang sukses dalam dunia politik.

Kenapa tidak? Pasalnya, pada pemilu 2019 kemarin, Elnino menduduki peringkat ke 3 dalam merebut kursi wakil rakyat di Senayan. Tidak tangung tanggung, Elnino mendapatkan perolehan suara sebanyak 9% dari total pemilih di Provinsi Gorontalo atau hampir 50.000 suara.

Dalam pencapaian tersebut, ada satu cita cita Elnino sejak kecil yang sampai dengan saat ini belum terpenuhi. Yaitu menjadi penghafal qur’an (Hafidz).

Iya, hal itu diungkapkan Elnino saat diwawancarai oleh tatiye.id sesaat setelah melakukan sosialisasi 4 pilar MPR RI di pondok Tahfidz At Taubah, di Desa Tamboo, Tilongkabila, Bone Bolango, pada Rabu (3/3/2021).

“Sebetulnya untuk menjadi hafidz itu adalah cita cita saya waktu masih kecil. Tapi tidak kesampaian,” ungkap Elnino dengan senyum khasnya.

Tak sampai disitu, pria kelahiran Gorontalo, 30 Oktober 1974 tersebut ingin salah satu anaknya akan meneruskan cita cita itu yang sejak kecil belum ia capai.

“Saya berusaha minimal satu dari anak saya menjadi hafidz,” kata Elnino.

Exit mobile version