Buka Uji Kompetensi JPT Pratama, Ini Harapan Sekda Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo menggelar uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPT) tahun 2021. Diruang Rapat Plt, Bupati, Jumat (12/03/2021).

Kegiatan tersebut dibuka Sekertaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu, SP, d. MM, dan dihadiri, Asisten III Yakop Jusuf Musa, S.Sos, MM, Ketua Pansel Prof. DR. Rauf A. Hatu, M.si,Kepala BKD-Diklat Alimudin dan Pejabat yang mengikuti uji kompotensi.

Sekertaris Daerah dalam sambutannya mengatakan bahwa, uji kompotensi yang digelar oleh Pemkab Boalemo, untuk meningkatkan berbagai kemajuan Daerah Boalemo.

Selanjutnya kata Sherman uji kompotensi para pejabat sangat menentukan, baik kompotensi Profesional, kompotesi kepribadian dan manajerial.

Dengan demikian diharapkan bagi panitia seleksi untuk menentukan yang berkompoten di dalam bidangnya masing-masing.

“Saya harapkan melalui seleksi uji kompotensi jabatan tinggi pratama ini dapat menjadi rekomondasi bagi panitia seleksi untuk menentukan yang berkompoten di dalam bidangnya masing-masing,” ucap Sherman.

Lebih lanjut, Sherman mengatakan kepada para pejabat yang mengikuti uji kompetensi jabatan tinggi pratama agar melakukan peningkatan upaya kemajuan Daerah Boalemo.

Diakhir sambutannya, Sekda menyampaikan terima kasih kepada Prof. Dr. Rauf, A. Hatu. MS, i, selaku panitia seleksi yang telah hadir untuk melakukan uji kompetensi jabatan tinggi pratama. (*)

Exit mobile version