Buka Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal, Ini Harapan Thariq Modanggu pada Dunia Usaha

Tatiye.id (GORUT) – Pemkab Gorontalo Utara melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terapadu Satu Pintu menggelar sosialisasi kebijakan penanaman modal kepada pelaku usaha di Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2021.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Grand Q Hotel Kota Gorontalo ini diikuti oleh 64 pelaku usaha dan 6 perwakilan OPD di lingkup Pemkab Gorut, Senin(18/10/2021).

Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu secara resmi membuka sosialisasi tersebut, dalam sambutanya Thariq mengatakan program pada hari ini sangat penting untuk keberlangsungan orang banyak.

“Kita patut syukuri program yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal pada hari ini, sebab ini satu hal yang sangat penting untuk keberlangsungan orang banyak, pemerintah daerah, dan masyarakat,” ungkap Thariq.

Pada kesempatan itu, Thariq juga berharap dengan adanya program ini dapat menjadikan pelaku usaha semakin mengembangkan dunia usaha di Gorontalo Utara.

“Kami berharap dengan program yang sangat penting ini semoga bisa menjadi ajang pengembangan dunia usaha serta memperluas pemahaman tentang dunia usaha,” tandasnya.

Exit mobile version