Buka Rapat Anggota KONI Gorut, Ini Pesan Indra Yasin

TATIYE.ID (SPORT) – Rapat Anggota Komite Olehraga Nasional Indonesia (KONI) Gorontalo Utara resmi dibuka Bupati Indra Yasin bertempat di Ballroom Hotel Maqna, Kota Gorontalo, Minggu (20/12/2020).

Rapat dalam rangka penyusunan program dan kegiatan tahun 2021 KONI Gorut dihadiri juga oleh wakil Ketua KONI Provinsi Gorontalo, Maman Djakaria, SH.

“Rapat ini dalam rangka mengevaluasi kegiatan olahraga tahun 2020 dan membahas rencana kegiatan olahraga tahun 2021 mendatang. Sehingganya saya berharap setiap cabang olahraga dapat menyiapkan rencana program kegiatan tahun depan,” kata Indra Yasin yang juga Ketua KONI Kabupaten Gorut tersebut.

Buka Rapat Anggota KONI Gorut

Menyinggung soal prestasi, diakui Indra Yasin meski tidak maksimal dikarenakan pendemi Covid-19, namun ia cukup bangga dengan prestasi beberapa cabang olahraga dibawah keanggotaan KONI Gorut.

“Saya menyambut baik kegiatan olahraga yang berlangsung di Gorut selama ini. Seperti baru-baru ini, tim sepakbola U-14 Gorut yang tampil di kejurnas BLIsPI di Cirebon. Meski tidak sampai lolos ke babak selanjutnya, tapi mampu menunjukkan perlawanan yang berarti,” ungkap Indra.

“Begitu juga cabang olahraga lainnya, misalnya di Sepak Takraw. Kita punya wasit nasional, yakni Pak Hartono Yusuf yang tak selaku Sekretaris KONI Gorut. Intinya kita akan terus mendukung 16 cabang olahraga di bawah naungan KONI Gorut,” tandasnya.

Sementara Wakil Ketua Umum KONI Provinsi Gorontalo, Maman Djakaria, dalam sambutannya mengapresiasi olahraga di Gorut. Menurutnya, Gorut merupakan salah satu lumbung atlet-atlet berprestasi di Provinsi Gorontalo. Namun demikian, semua pengurus cabang olahraga diingatkannya untuk segera menyusun program kegiatan ke depan.

“Diharapkan agar masing-masing cabang olahraga dapat menyusun program dan kegiatan tahunan, demi kemajuan olahraga,” harapnya. (*)

Exit mobile version