Buka Kegiatan MTQ, Ryan Kono: Ini Prestasi Yang Luar Biasa

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Wakil Walikota Gorontalo, Ryan Kono membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Senin (22/4/2024) malam, di Banthayo Lo Yiladia.

Saat memberikan sambutan, Ryan Kono menyampaikan jjang yang bergerak dibidang keagamaan dua tahun sekali ini memiliki peran yang sangat penting.

“MTQ ini memiliki peran yang sangat penting, karena bukan hanya melahirkan generasi muda yang memiliki keunggulan dalam membaca, menghafal Al Quran.Tetapi, menjadi harapan kita semua untuk mewujudkan masyarakat yang Qurani baik dalam sikap, ucapan serta tingkah laku dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Ryan.

Walikota Gorontalo, Ryan Kono juga menilai, jika pelaksanaan MTQ tingkat Kota Gorontalo tahun ini sangat hemat dan sederhana, namun memiliki tujuan yang mulia.

“Meski dilaksanakan secara sederhana, namun tujuan MTQ ini sangat mulia. Karena dari ajang ini, telah melahirkan banyak hafidz dan hafidzah,” sambungnya.

Terakhir, Ryan juga menyampaikan Ini sebuah prestasi yang sangat luar biasa dan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Gorontalo.

“Prestasi ini tentu tidak lepas dari potensi yang dimiliki kafilah. Meski begitu, saya berharap prestasi yang sempat diraih pada tahun sebelumnya, agar tidak membuat kafilah merasa puas,” pungkasnya.

Exit mobile version